Monday, March 17, 2014

Tulisanku untuk seseorang (by Bawelnya kamu)

Cinta...
cinta itu apasih ???
Seharusnya cinta itu indah, cinta itu kebahagaiaan, bukan sebuah tangisan.
Tapi itulah dunia yang akan selalu ada perputaran.
Ada saat dimana kita bahagia
Ada saat dimana kita bersedih
Aku selalu berusaha menyeimbangkan keduanya.

Diam...
Dalam diam aku selalu menahan kesedihanku.
Aku selalu berusaha  tegar dan kuat.
Aku hanya mampu berusaha dan berdoa.
Meskipun tingkahku selalu berharap pada manusia
tapi hatiku selalu kuharapkan pada Tuhan.

Kekecewaan..
akan muncul ketika sesuatu yang di inginkan tidak tercapai
kembalikan lagi pada Tuhan.
Jika ada yang menyerah maka semua selesai dan berhenti.
Namun jika msih ada yang berjuang, Hargai..

Saling...
Jika kita saling berjuang maka kita kan lebih cepat mencapai tujuan
Jika hanya aku, hanya kamu, itu akan sulit.
Apa yang dipikirkan ????
Takut ??? apa yang ditakutkan.
Jika tidak cinta katakan tidak.
jangan pernah beri harapan palsu dan ketidakpastian.
KECUALI apa yang akan terjadi nanti kita tidak tahu.

Harapan..
itu akan muncul ketika masih ada dan saling.
Jagalah harapan itu dengan usaha dan doa.
Jangan kau suruh menyerah jika masih ingin.

Sukseskanlah tujuan hidup bersama.
Bersama saling menerima kekurangan dan kelebihan
Bukan saling meyalahkan, tapi saling memperbaiki diri.
Dan setialah dari sekarang.
Cukup fokuskan satu tujuan, tujuan yang lain akan mengikuti.
Meminta yang terbaik pada Tuhan.. saling mendoakan... dan terus berusaha.

No comments:

Post a Comment